The Future

by 10:22 0 comments
     Suatu saat nanti gue pengen punya butik kebaya ama batik. Moga aja impian gue tercapai. Amin... gue uda mulai ngedesain bajunya loh. tapi kaya bepe-bepean . wkwkwkw... ga percaya ? ini deh gue tunjukin gambar  bepean gue :D


       Hahaha, bener kan kaya bepean. dan satu lagi, temen kosan gue 'ane ama vera' udah mesen kebaya ama batik gitu, jadi terharuuuu. hehehe... Ane pesen kebaya yang temanya Gothic karena jiwa dia bukan jiwa pink akan tapi jiwa dia adalah.......... gothic :D . Vera uda mesen batik yang modelnya kaya blezer. waaaah gue serasa sudah menjadi pengusaha. hehehe :D . Pasti suatu saat nanti gue bisa menuhin pesanan dua sahabat gue ini. AMIIIIIN :) ..

   Hayoooooooooooooooooo, siapa lagi yang mau mesen kebaya ama batik executiv dari guee :D ????? #Krik_krik_krik_krik_krik....


Pray to my Allah..
"Ya Rahim, bantu hamba menjadi manusia yang kuat agar bisa mencapai impian hamba.."









ila nurul fadilah

Blogger and Writer

I'm just the ordinary girl who still tryin' to be an awesome girl and the girl who have a much dream from the bottom of heart. I wanna be a great writer.I hope with write down my feel and my creation of writting with full of heart, i can publish my writing and the other people can read and happy with it. Amin Ya Rabbal Alamin ♥

0 comments: