Aa Gue, Subhanallah

by 20:04 1 comments
      Maksud Aa disini tuh bukan cewe yang nyebut ke cowonya aa. Tapi gue sebagai adik nyebut ke kaka gue Aa lantaran gue orang sunda dan dari kecil gue manggil beliau aa.  Itu dia muka aa gue, golongan darah beliau 'A' dan beliau lahir tepat 20 Juni 1987. Yah kira-kira umur 25an lah sekarang. Gue disini bakal ceritain tentang Aa gue yang subhanallah baik banget, gue bakal beberin kebaikan beliau.




     

      Di MAN gue aktif buat acara organisasi gitu deh.  Nah saat itu gue dan kawan-kawan dan juga kaka kelas ada kegiatan Camping tuh. Dan entah kenapa setiap gue ikut acara begituan tuh pasti yang ada sakit lah pas acara, abis acaranya pun sering banget gue sakit. Nah, setelah gue ngejalanin semalem camping, besoknya gue sakit di bumi perkemahan dan alhasil gue telepon mamah. Dan Mamah minta Aa gue buat jemput, Aa gue pun akhirnya jemput. 

    Di tengah jalan hujan dateng ngeguyur bumi, dan Aa gue cuma bawa helm satu. Alhasil gue keujanan. Tapi saat itu juga Aa gue buka helm yang beliau pake terus dikasih ke gue. Gue sadar kalo Aa gue peduli sama gue. Beliau selalu bantuin gue dalam hal apapun apalagi soal finansial, sering banget deh pokonya ngasih uang. Hp juga gue sering dikasih sama Aa gue. Baik banget deh pokonya. 

    Sampe gue di Universitas pun gue masih dibantuin sama Aa gue, setiap gue kekurangan atau uang dari orangtua abis terus gue minta ama Aa gue, dengan baik hati Aa gue transfer gue uang. Gue sempet pengen nangis kejer karena kebaikan Aa gue. Hari ini gue beneran keabisan uang karena bayar iuran buat tugas living the values bikin tempat mukena. Duit gue tinggal dikit dan cuma cukup untuk sehari. karena ga mungkin banget gue ga makan tuh buat seminggu, alhasil gue sms Aa gue dan Aa gue dengan baiknya transfer uang ke gue. Gue sadar kalo Aa gue emang peduli banget sama gue. sebenernya gue ga enak minta terus, tapi karena gue butuh dan gue gatau gimana gue bisa dapet uang kalo bukan dari orangtua sama Aa gue. 

   Tapi suatu saat nanti gue bakal balas semua jasa Aa gue dengan kesuksesan yang gue raih. Gue pengen bahagiain Mamah, Bapa, Aa sama Ade gue. 

"Ya Rabb, bantu hamba agar bisa membahagiakan semua orang yang hamba sayang :) "
Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, bahagiakan selalu semua orang yang hamba sayang :) "

AMIN YA RABBAL A'LAMIN  






ila nurul fadilah

Blogger and Writer

I'm just the ordinary girl who still tryin' to be an awesome girl and the girl who have a much dream from the bottom of heart. I wanna be a great writer.I hope with write down my feel and my creation of writting with full of heart, i can publish my writing and the other people can read and happy with it. Amin Ya Rabbal Alamin ♥

1 comments:

Unknown said...

aa nya d tag atuh......