Story Of Eagle

by 19:18 0 comments
      Barusan gue dapet kisah yang luar biasa dari dosen algoritma gue bu Asri. Beliau sharing sama kami mahasiswa Business Information System.  CHECK THIS OUT.....!!!!!

       Lo tau ga hidup elang bisa mencapai ampe berapa tahun???? Tuh elang bisa idup ampe 70 tahun bung!!! lama kan tuh? tapi, ada tapinya nih. Disaat dia berumur 40 tahun, dia harus mengambil keputusan yang dua duanya itu menyakitkan. Lo kan tau, elang makin bertambah umurnya, paruh elang itu bakal tumbuh terus ampe ujung paruh si elang kena sampe dadanya, bulunya makin banyak dan itu bikin dia susah untuk terbang, cakarnya sudah lemah. Di usia 40 tahun, dia harus mengambil keputusan yaitu menunggu mati atau bertahan untuk bertransformasi yang itu menyakitkan selama 150 hari. Pada saat dia bertransformasi, dia pergi ke dasar jurang yang amat sangat dalam dan bersarang di tepi jurang agar tidak ditemukan oleh musuhya. Dan selama bertransformasi di sarangnya yang di tepi jurang, dia harus mematuk-matukan paruhnya ke batu supaya si paruh itu lepas.



        Dan setelah paruhnya kembali pulih, paruhnya dipergunakan untuk nyabutin kuku-kukunya yang uda tua. Dan ketika kuku-kuku itu tumbuh kembali, kuku baru yang perkasa itu dia gunakan untuk mencabut semua bulu-bulunya yang sudah banyak yang membuat dia sulit untuk terbang, dia cabutin semua bulunya ampe abis ga bersisa, dan setelah itu dia menunggu bulunya tumbuh kembali sempurna. Dan ketika dia berhasil melewati 150 hari transformasinya, dia kembali menjalani hidup barunya. Kembali berpetualang di dunia yang luas nan indah ini. 

   Gue terharu dan berdecak kagum ketika gue tau bahwa hidup elang tidaklah mudah dan amat sangat menyakitkan untuk dirinya sendiri. Tetapi elang itu berhasil bertahan hingga ia mencapai yang namanya keberhasilan. Gue baru tau setelah dosen gue Bu Asri sharing di kelas. Dan gue ga nyesel denger cerita yang amat berharga ini, cerita ini memberi gue pelajaran tentang hidup. BERJUANG WALAUPUN ITU SAKIT..!!!!!!



ila nurul fadilah

Blogger and Writer

I'm just the ordinary girl who still tryin' to be an awesome girl and the girl who have a much dream from the bottom of heart. I wanna be a great writer.I hope with write down my feel and my creation of writting with full of heart, i can publish my writing and the other people can read and happy with it. Amin Ya Rabbal Alamin ♥