I. Gadis itu Sandara (Part 3)

by 08:43 0 comments
Sesampainya di rumah sakit, Ibu Saida terus menggeram kesakitan. Adira kecil duduk terdiam sambil cemas melihat bundanya. Adira masih kebingungan dengan kejadian yang terjadi di restoran tadi. 
Khawatir sekaligus bahagia tertera di wajah Adira. Khawatir akan bunda yang sedang menggeram kesakitan, bahagia karena sebentar lagi ia akan memiliki adik kecil perempuan yang lucu. ­
“Ayah, sebentar lagi aku punya adik yah.” Kata Adira sambil memancarkan muka bahagia
“Iya sayang, jaga adiknya ya sayang.” Pinta Pak Hakim dengan penuh cinta
“Aku janji yah, aku bakal menyayangi adikku nanti. Aku juga bakal jaga dia yah.” Janji Adira sambil meragakan gaya jagoannya.
Adira sudah membayangkan, kelak jika ia dan adiknya sudah dewasa. Ia akan dandan bersama, jalan-jalan bersama, ke salon bersama. Waah akan sangat menyenangkan uar Adira dalam hatinya. Percakapan selesai, Pak Hakim kembali menatap istrinya sambil memancarkan keemasan dalam hatinya. Dan juga selalu berdoa untuk keselamatan istrinya.
“Sabar ya sayang, tahan sebentar lagi kita sampai di rumah sakit.” Ujar Pa Hakim sambil mengelus-ngelus dahi istrinya dengan penuh cinta.

 Tak lama kemudian, keluarga kecil Pak Hakim dan ambulance yang membawa istrinya tiba di rumah sakit Kasih Bunda. Sesegera mungkin Ibu Saida dibawa ke ruangan untu melahirkan putri keduanya, buah cintanya bersama Pak Hakim. Sambil menggeram kesakitan, Ibu Saida dibawa ke ruangan. Tangannya digenggam erat oleh suaminya dengan penuh cinta serta terlihat oleh Ibu Saida raut muka yang penuh dengan kecemasan terpancar dari wajah suaminya. Sesampainya di ruangan, dokter sesegera mungkin menyiapkan peralatannya.
“Dokter, tolong istri saya dokter. Istri saya masih bisa kan melahirkan dengan cara normal?” Tanya Pak Hakim sembari cemas melihat keadaan istrinya .

“Iya Pak, tenang ya Pak. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu istri Bapak.” Jawab dokter 

to be continue...

ila nurul fadilah

Blogger and Writer

I'm just the ordinary girl who still tryin' to be an awesome girl and the girl who have a much dream from the bottom of heart. I wanna be a great writer.I hope with write down my feel and my creation of writting with full of heart, i can publish my writing and the other people can read and happy with it. Amin Ya Rabbal Alamin ♥

0 comments: