I. Gadis itu Sandara (Part 2)

by 08:28 0 comments
Kejadiannya benar-benar aneh dan baru kali ini terjadi. Hujan yang turun bukan lagi air yang jatuh dari langit, melainkan bulu-bulu sayap bertebaran dimana-mana. Ukurannya bulu  sayapnya tidak seperti sayap burung biasanya, ukurannya lebih besar, teksturnya sangat halus serta baunya wangi menyejukkan hati. Suasana yang tadinya mendung, kini menjadi sejuk, damai dan udara yang baunya harum menyejukkan setiap manusia yang menghirupnya
“Ayah, ini ada apa? Aku takut yah.” Ujar Adira sambil memeluk ayahnya ketakutan
“Tenang sayang, ini bukan apa apa. Lihat suasana sekitar, indah kan?.” Jawab Pak Hakim sambil terheran-heran sambil berusaha menenangkan Adira yang kebingungan.

Bersamaan dengan kejadian aneh yang terjadi, tiba-tiba Ibu Saida merasakan sakit yang hebat di perutnya, perlahan ia masih bisa menopang tubuhnya dengan kedua kakinya, tapi lama kelamaan ia tak sanggup lagi menopang badannya.
“Ayaaah.” Jerit Ibu Saida
“Ya ampun bundaa.” Sambil menghampiri Ibu Saida dengan tergesa-gesa
Sambil memeluk istrinya, Pak Hakim mencoba memanggil ambulance untuk membawa ke rumah sakit.
“Sabar ya bunda, sebentar lagi ambulance datang. Tahan bunda.” Sambil cemas
Tak lama kemudian, ambulance datang ke restoran Beloved. Semua orang terlihat ikut panik karena Ibu Saida kesakitan. Langsung saja oleh petugas rumah sakit Ibu Saida dibawa ke rumah sakit dengan ambulance.

Dengan suasana yang penuh cinta dan suasana yang damai menyejukkan suasana, ambulance membawa Ibu Saida ke rumah sakit. Ibu Saida ditemani suami serta putri kesayangannya Adira. Sambil menemani, Pak Hakim sedikit bingung karena ketika memeriksa kandungan istrinya, dokternya memprediksikan bahwa putri keduanya akan lahir minggu depan. Ternyata putrinya lahir seminggu lebih cepat dari prediksi dokter. Hujan bulu sayap terus terjadi sepanjang hari, hujan itu terus mengiringi ambulance yang membawa Ibu Saida pergi. 

to be continue..

ila nurul fadilah

Blogger and Writer

I'm just the ordinary girl who still tryin' to be an awesome girl and the girl who have a much dream from the bottom of heart. I wanna be a great writer.I hope with write down my feel and my creation of writting with full of heart, i can publish my writing and the other people can read and happy with it. Amin Ya Rabbal Alamin ♥

0 comments: